Buat Tank User, Stop Lakukan 5 Kesalahan Ini di Mobile Legends

  • Bagikan
Dok. Pribadi/Ayita Asmuliani

Dok. Pribadi/Ayita Asmuliani

3.Buka War Abal-Abal

Pengguna tank juga harus bisa membuka war di waktu yang tepat. Karena jika seorang tank membuka war secara abal-abal tanpa melihat posisi core atau rekan tim bisa menyebabkan kekalahan saat war. Kesalahan seperti itu sangatlah fatal akibatnya. Karena bisa jadi satu tim dihabisi oleh musuh alias wiped out dan lawan bisa push total ke lane kita.

Dok. Pribadi/Ayita Asmuliani

4.Farming

Role tank bisa dibilang tidak wajib untuk masalah farming karena masih bisa mendapatkan gold atau exp dengan membantu lane lain tanpa mengambil last hit. Tapi terkadang ada tank yang gak sadar diri malah farming di area jungle dan mengabaikan tugas utamanya untuk cover atau membantu lane yang sedang team fight.

Dok. Pribadi/Ayita Asmuliani

5.Nafsu Kill

Nah, ini dia kesalahan role tank yang sangat sering ditemui di battelfield, tank mencuri kill dari role lain. Bukan gak boleh membunuh lawan, tapi kalau bisa kill lebih baik dikasih ke hero carry atau yang lain, supaya mereka mendapatkan gold.

Dok. Pribadi/Ayita Asmuliani

So, itu dia guys 5 kesalahan tank yang harus SoKer hindari ketika bermain Mobile Legends. Kini kamu bisa membawa victory dengan mudah. Go Battle!!! (*)

  • Bagikan