Ini Loh Kata Sobat KeKeR Tentang Cowok yang Pakai Skincare

  • Bagikan

Komentar lain datang dari Nur Nufail, Siswa SMAN 1 Pangkep, menurutnya memakai skincare nggak perlu lagi malu sebab, hal ini merupakan kebutuhan untuk merawat kulit yang wajib dilakukan semua orang. Ia juga beranggapan kalau rutin menggunakan skincare salah satu gaya hidup sehat selain rajin berolahraga. “Sudah jadi kebutuhan yang wajib digunakan semua orang apalagi cuaca yang panas ketika siang hari harus pakai sunscreen. Apalagi ini juga bisa dibilang mewujudkan gaya hidup sehat,”tutupnya.

Sekertaris PERDOSKI, Dr.dr.Hj. Muji Iswanty,S.H.,M.H.,Sp.KK.,M.Kes,C.Med memberikan komentar kalau sebaiknya seorang pria saat menggunakan produk skin care berkonsultasi ke dokter spesialis kulit dan kelamin. Karena Jenis kulit wanita dan pria berbeda, mulai dari tekstur dan kebutuhan kulit masing masing tentu berbeda.

“Kulit pria lebih tebal, sensitif, rentan berjerawat, rentan mengalami infeksi dan Kulit Pria Menghasilkan Kolagen Lebih Banyak,” jelasnya.

So guys, wajar aja kok buat cowok untuk pakai skincare, hal ini agar kulit kalian lebih bersih dan menghindari permasalahan kulit loh. So boys, don’t forget to take care of your skin! (*)

  • Bagikan