5 Kesalahan Umum Jungler Mobile Legends yang Harus Kamu Hindari

  • Bagikan
Photos source : www.uhdpaper.com

2.Tidak Fokus ObjektifSekarang Turtle akan di-respawn setiap 2 menit. Hal ini membuat kill Turtle menjadi salah satu prioritas utama di early game untuk Jungler. Setelah turtle, tentu kamu harus fokus untuk menghancurkan shield turret lawan di early game agar jumlah gold Jungle tim bisa jauh lebih unggul daripada Jungler lawan.

3.Farming Minion di Lane Sebelum Menit TigaSejak update season 18 lalu, seorang Core yang membeli item Jungle akan mendapatkan pengurangan exp dari minion sebanyak 40% di lima menit pertama. Sehingga ketika Core sudah memiliki item jungle, akan lebih baik untuk farming Jungle dulu dan membiarkan Support kamu farming minion di mid lane supaya bisa mencapai level empat dengan cepat.

4.Terlalu Nafsuan atau MukillIni adalah penyakit umm utama seorang Jungler yang biasanya dilakukan ketika timnya sudah dalam keadaan unggul. Seorang Jungler yang kaya gold akan lebih nafsuan untuk mendapatkan kill lebih banyak, terkadang sampai kelewat batas dan mati.

Karena terlalu sering mati, malah jadi berujung Epic Comeback bagi lawan. Apalagi yang sok jagoan free style pakai Winter Truncheon di base lawan.

5.Build Full Damage Tanpa Item DefensePembelian item defense dapat membuat Jungler tidak mudah mati begitu saja. So jangan terlalu fokus untuk membeli item damage, tapi perhatikan lawan dan membeli item defense yang cocok.

Hal ini penting ketika kamu sudah memasuki late game, di mana hero lawan sudah memiliki level tinggi dan banyak item sehingga hero kamu bisa saja dibunuh dalam sekejap jika tanpa item defense. (*)

  • Bagikan