Menuju Ramadan, Kolaborasi Kunjungan Kebaikan Diadakan Sejumlah Komunitas di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurulilmi Hananiyah

  • Bagikan

Alhamdulillah kami membangun pondok ini hanya dari kata Bismillah. Karena kami percaya bahwa ketika kita menolong agama Allah, maka Allah akan juga menolong kita. Alhamdulillah, meskipun lokasi pondok berada ditempat yang sulit dijangkau, kebutuhan pondok pesantren selalu cukup meskipun dalam beberapa keadaan akan kehabisan bahan pokok. Itu semua karena Allah, yang melalui perpanjangan tangan komunitas dan kelompok kajian dan sebagiannya, maka kami disini selalu merasakan pertolongan Allah.

Adapun tujuan dari kegiatan kolaborasi ini adalah tentu bentuk sedekah dan kepedulian umat Islam dengan sesama saudaranya, dan sebagai bagian dari pemanasan kami untuk agenda sosial-keagamaan di bulan ramadan yang akan datang. Kami, bergerak, mengajak, menunjukkan bahwa melakukan kebaikan tidak harus menunggu bulan ramadan. Kebaikan harus terus berjalan, kapanpun, dan dimanapun. (*)

  • Bagikan