Bikin Makeup Makin Kece, Ini 4 Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, memilih warna lipstik yang tepat, pasto akan membuat makeup wajahmu secara keseluruhan tampak lebih baik. Kamu juga pasti akan menjadi lebih yakin dan percaya diri dalam berpenampilan.

Yapss, warna yang dihasilkan lipstik dapat mengurangi kesan pucat dan kusam. Saat ini, variasi warna lipstik sangat beraneka macam. Mulai dari jenis warna bold sampai soft diproduksi oleh brand- brand kosmetik ternama. Variasi bold dan soft pun memiliki banyak sekali tone warna. Namun, tidak semua varian lipstick cocok dengan semua warna kulit. Pemilihan warna lipstik yang kurang tepat justru dapat membuat penampilan tidak maksimal.

Dilansir dari laman yousay.suara.com, berikut panduan memilih lipstik sesuai warna kulit seperti dirangkum dari Maybelline New York. Cekidot!

1.Kulit kuning langsat

Buat kamu yang memiliki warna kulit kuning hangat, cocok menggunakan lipstik berwarna cerah. Kamu bisa memilih warna cokelat, merah bata, magenta, peach, oranye, dan plum. Ingatlah untuk selalu menyerasikan dengan warna kosmetik lain yang kamu pakai, seperti eyeshadow dan blush on.

2.Kulit gelap

  • Bagikan