Bisa Terlihat Langsing, Berikut Deretan Pose yang Bagus Untuk Orang Gemuk

  • Bagikan
freepik

5.Tunjukan jari saat posisi tangan di pinggang

Tarik bahu ke belakang dan tunjukkan jari kamu yang lentik, kemudian miringkan kepala sedikit untuk membuat pose yang lebih menawan dan alami. Jangan meremas pinggang kamu karena akan menimbulkan lipatan pada baju dan justru membuat foto terlihat berantakan. Pose sederhana ini akan membuat pinggangmu terlihat kurus dan anggun.

6.Jauhkan lengan dari tubuh

Jauhkan posisi lengan dari tubuh kamu, karena lengan yang menempel pada tubuh akan terlihat lebih lebar. Sebaiknya, posisikan tangan kamu di pinggang untuk menciptakan celah antara lengan dan tubuh. Pose ini akan membuat lengan menjadi lebih kecil.

7.Pose untuk menyembunyikan double chin

Meski tubuh tidak gemuk, namun terkadang double chin tetap mengganggu penampilan apalagi saat berpose didepan kamera. Untuk mengatasinya, kamu bisa mengangkat sedikit dagu kamu dan posisikan lidah agar menyentuh langit-langit mulut kamu. Ini akan membantu mu dalam mendapatkan hasil foto yang prima tanpa double chin yang mengganggu.

8.Dapatkan lekuk tubuh yang lebih ideal dengan pinggul berisi dan pinggang yang langsing

Salah satu cara agar kamu bisa terlihat lebih langsing saat di foto adalah dengan membuka sedikit kaki dan posisikan pinggul kamu sedikit ke samping dan agak diangkat. Kemudian letakkan tanggan kamu di pinggang. Pose sederhana ini akan membuat pinggul kamu terlihat lebih berisi dan pinggang kamu lebih ramping.

9.Duduk menyamping dengan kaki lurus

Jika kamu harus duduk menghadap kamera untuk berfoto, perut buncit kamu mungkin akan terlihat menonjol. Untuk membuat postur kamu lebih elegan dan kurus, duduklah ke samping dalam posisi miring dengan kaki lurus dan disilangkan, mirip seperti pose putri duyung. Jika dilakukan dengan benar, pose ini akan mengubah penampilan kamu di foto menjadi lebih ramping.

Nah itu dia berbagai pose yang bagus untuk orang gemuk. Kamu bisa mengembangkan pose-pose tersebut sesuai dengan kenyamanan kamu. Yang terpenting adalah lakukan semua gerakan dengan senyaman dan senatural mungkin agar tidak terlihat kaku dan dipaksakan. Semoga dengan pilihan pose serta tips dan triks berfoto ini, dapat membantu kamu agar tidak insecure lagi saat berfoto. (*)

  • Bagikan