Kecewa Berat, Johnny Depp Tidak Akan Kembali Menjadi Captain Jack Sparrow di Pirates Of The Caribbean 6

  • Bagikan
PicsArt

Selama pemeriksaan silang, Rottenborn berusaha menunjukkan bahwa Disney telah membuat keputusan untuk memblokir kembalinya Depp ke waralaba sebelum Heard menulis opininya. Menurut Screen Rant, Disney tampaknya akan kesulitan untuk membawa Depp kembali ke “Pirates of the Caribbean 6”.

Dia tidak tertarik untuk kembali. Depp tengah berupaya untuk menunjukkan bahwa keputusan Disney datang sebagai akibat langsung dari opini yang ditulis Heard. Depp telah sangat dikenal sebagai Kapten Jack Sparrow dalam hit blockbuster Disney tahun 2003, “Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl”.

Dicintai oleh penggemar, aktor tersebut memainkan karakter tersebut dalam empat film tambahan dalam franchise tersebut. Namun sayangnya, meskipun karakter Depp diterima dengan baik oleh penggemar dan kritikus, Disney membuat keputusan untuk memblokir kembalinya dia ke proyek di masa depan, termasuk film keenam yang sedang dalam pengembangan.

Karena tuduhan seputar kehidupan pribadi Depp, keputusan Disney dilaporkan berasal dari ketakutan reputasinya dapat merusak sifat ramah keluarga dari waralaba. Depp juga dilepaskan dari waralaba “Fantastic Beast” Warner Bros. untuk alasan yang sama. (*)

  • Bagikan