Yuk Dicoba, 5 Menu Sarapan Sehat untuk Memulai Harimu

  • Bagikan
momjunction.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Pagi sobat keker, siapa nih yang biasa absen sarapan? Pasti ada yah. Nah, gak sekadar untuk mengisi energi, sarapan pagi membantu meningkatkan daya konsentrasi kamu dalam belajar.

Gak cuma enak, sarapan juga baik untuk kesehatan kamu. Cobain kuy, 5 menu sarapan yang sehat untuk memulai harimu, cekidot!!!

1.Telur Orak-arik

Menu sarapan yang satu ini pasti sudah gak asing lagi. Telur orak-arik atau scrambled egg bisa dibilang adalah salah satu menu sarapan yang praktis, tapi bergizi. Kamu juga bisa menambahkan sayur seperti irisan wortel atau keju parut biar lebih bervariasi. Kalau mau tambah kenyang, kamu bisa memasangkannya sebagai isian roti tawar. Bahannya cukup simpel :1 sendok teh mentega2 telur1/4 sendok teh black pepper1/8 sendok teh garam

2.Roti

Di luar negeri, terutama negara Barat, roti merupakan makanan pokok dan dikonsumsi sebagai sarapan. Selain sebagai sumber gizi dan energi, roti sangat mudah dikreasikan. Bisa dengan mengoleskan selai, coklat meses, susu kental manis, atau menambahkan parutan keju. Agar lebih nikmat, kamu bisa membakarnya menggunakan mesin toaster atau dengan menggunakan teflon yang telah diolesi margarin. Kalau mau tambah kenyang kamu bisa memasangkannya dengan fried egg (telur mata sapi).

3.Sereal

  • Bagikan