Ini Loh 10 Inspirasi OOTD Rok Hitam Untuk Hijabers Supaya Tampil Fashionable dan Kekinian

  • Bagikan
pinterest

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, rok hitam jadi salah satu item fesyen yang wajib dimiliki para cewek, khususnya hijabers. Dengan rok hitam, kamu bisa tampil stunning dengan look yang elegan. Apalagi, sekarang sudah banyak model rok hitam kekinian yang bisa kamu mix and match dengan item lain.

Melansir dari laman blogunik.com, berikut beberapa inspirasi OOTD rok hitam untuk hijabers supaya tampil fashionable dan kekinian. Yuk disimak!

1.Minimalis dengan rok maxi hitam long sleeve blouse

OOTD rok hitam untuk hijab ada banyak referensinya. Salah satunya adalah dengan memadukan model rok plisket berwarna hitam dengan long sleeve blouse putih. Kombinasikan juga dengan kerudung berwarna nude atau netral untuk tampilan yang minimalis. OOTD satu ini akan terlihat semakin maksimal ketika dipadukan dengan heels hitam.

2.Monochrome looks dengan rok maxi hitam dan vest berwarna cream

Untuk daily outfit yang kece, kamu bisa menggunakan maxi skirt berwarna hitam yang dipadukan dengan atasan hingga kerudung berwarna hitam. Untuk menghindari kesan monoton, kamu bisa menggunakan vest berwarna cream untuk memberikan focal point pada penampilan kamu. Jangan lupa menggunakan sneakers berwarna putih untuk tampila yang lebih casual dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

3.Modis dengan rok hitam dan blazer coklat

Yang berhijab juga bisa bergaya dengan menggunakan model high waist skirt berwarna hitam, yang kemudian dipadukan dengan model blazer coklat. Sementara itu, untuk pakaian basic, kamu bisa menggunakan manset hitam dan kerudung polos berwarna hita. Selain menggunakan sneakers atau heels, kamu juga bisa menggugakan sandal slip on hitam yang tengah hits saat ini.

4.Rok span hitam yang dipadu dengan two tone color shirt

Rok span warna hitam nggak hanya cocok buat SPG, kamu bisa menggunakannya untuk outfit yang keren dengan memadukannya dengan model two tone color shirt yang kekinian. Kombinasikan juga dengan kerudung hitam yang minimalis dan model platform shoes yang kini jadi favorit para remaja untuk bergaya.

5.Minimalis dengan rok plisket hitam dan atasan hitam

Yang nggak suka ribet, bisa meniru gaya hijab rok hitam satu ini. Cukup memadukan model rok plisket berwarna hitam dengan model atasan hitam dengan sedikit motif atau embroidery yang mampu memberikan kesan manis dan jauh dari monoton dari tampilan kamu. Untuk kesan casual, kamu hanya perlu menggunakan sneakers agar tampil nyaman dan tentunya modis.

  • Bagikan