Yang Terakhir Wajib Masuk List, Ini 10 Rekomendasi Anime Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

  • Bagikan
pigoran.top

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, kamu pengguna Netflix dan bingung mau nonton anime apa? tenang gaes, di aplikasi streaming legal ini kamu bisa menemukan anime keren dan seru untuk ditonton.

Yapss, salah satu tontonan yang banyak disukai dan populer di Netflix adalah anime. Netflix menyediakan beragam pilihan, mulai dari anime Netflix original sampai adaptasi. Ada banyak genre yang ditawarkan, seperti anime isekai, romance, slice of life, hingga komedi.

Melansir dari laman my-best.id, berikut 10 rekomendasi anime yang bisa kamu tonton di Netflix. Cekidot!

1.Record of Ragnarok

Anime laga yang menceritakan duel antara dewa dan manusia. Dalam anime ini diceritakan bahwa 13 dewa dan 13 manusia terkuat dalam sejarah dipertemukan dalam sebuah turnamen bernama Ragnarok.

Duel sengit tersebut terjadi akibat keputusan para dewa untuk memusnahkan manusia dari muka bumi. Jika manusia berhasil memenangkan duel sebanyak 7 kali, dewa akan membatalkan putusan untuk memusnahkan mereka, begitu pun sebaliknya.

2.Yasuke

Anime ini menceritakan keberadaan samurai berkulit hitam yang menjadi bawahan Oda Nobunaga pada abad ke-16. Uniknya, meski berlatar zaman dahulu, anime ini menggabungkan sihir dan teknologi maju. Sebagai catatan, anime Netflix 18+ tidak direkomendasikan untuk anak di bawah umur karena mengandung banyak adegan kekerasan.

3.In Another World With My Smartphone

Jika kamu penggemar anime isekai, In Another World With My Smartphone sangat sayang untuk dilewatkan. Serial ini bercerita tentang Mochizuki Touya yang mendadak mati karena tersambar petir akibat kesalahan dewa.

Sebagai permohonan maaf, dewa tersebut mengirim Touya ke dunia virtual bersama sebuah smartphone untuk menghubunginya. Bukan itu saja, di dunia virtual tersebut, Touya juga dibekali kekuatan super yang bisa mewujudkan berbagai keinginan.

4.A Whisker Away

Anime ini bercerita tentang gadis bernama Muge yang menyukai Kento, laki-laki dingin dan pendiam di sekolah. Sayangnya, usahanya terasa sia-sia karena ia tidak dipedulikan. Suatu hari Muge menemukan topeng ajaib yang dapat mengubahnya menjadi kucing.

Seiring dengan berjalannya waktu, Muge dalam bentuk kucing makin dekat dengan Kento. Namun, Muge terancam tidak bisa kembali ke dalam wujud manusianya.

5.The Way of The Househusband

Di dunia yakuza, legenda Tatsu Sang Naga Abadi sudah tidak asing lagi karena ketangguhannya. Suatu hari, ia menghilang dari dunia kriminal dan memilih kehidupan baru sebagai seorang bapak rumah tangga.

Kini, Tatsu harus berhadapan dengan urusan rumah tangga, seperti memasak, mencuci, hingga merapikan rumah. Tampangnya yang sangar dengan tato di sekujur tubuh sering membuatnya ditakuti dan dicurigai sebagai penjahat.

  • Bagikan