Ini 5 Fakta Aktris Cantik Kim Ji Won yang Membintangi Drama Korea My Liberation Notes

  • Bagikan
soompi

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, aktris Kim Ji Won kembali tenar dan mencuri perhatian berkat perannya sebagai Yeom Mi Jeong di drama Korea My Liberation Notes.

Tayang yang sejak 9 April lalu, My Liberation Notes menjadi drama Korea yang selalu paling ramai dibicarakan .Serial itu meraih popularitas tinggi dan sering menjadi trending topic di Twitter.

Selain Mr. Gu, salah satu tokohnya bernama Yeom Mi Jeong memiliki keunikan tersendiri. Tak seperti karakter utama di drama Korea pada umumnya, Mi Jeong terbilang sangat pendiam. Ia berperan sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara di desa Sanpo yang berada di pinggiran kota. Karakternya yang sangat introvert membuatnya sering terlihat diam dan cenderung pemalu.

Di drama Korea My Liberation Notes, Kim Ji Won mencuri perhatian lewat adu perannya bersama Son Seok Gu yang memainkan tokoh Mr Gu. Hubungan mereka sukses membuat penonton baper.

Merangkum dari laman haibunda.com, berikut 5 fakta Kim Ji Won, pemeran Yeom Mi Jeong di My Liberation Notes. Let’s check it out!

1.Aslinya juga anak bungsu

Kim Ji Won merupakan aktris muda kelahiran Seoul, 19 Oktober 1992. Saat ini ia baru berusia 29 tahun, lho. Peran Ji Won di My Liberation Notes sebagai anak bungsu juga terjadi di kehidupan nyata. Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang kakak perempuan yang berusia lebih tua dua tahun.

2.Pernah jadi penyanyi

Meski eksis sebagai aktris, Kim Ji Won mengawali kariernya bukan di bidang akting. Ia justru terjun ke dunia tarik suara. Kim Ji Won pernah menjadi salah satu idol di bawah naungan manajemen penyanyi Younha. Melansir dari VLive TV, ia bahkan sudah pernah menyanyi bersama Younha.

3.Eksis sebagai model

Mengawali karier sebagai penyanyi, Kim Ji Won mengalami pengalaman tak diduga ketika menjadi model. Kala itu, ia membintangi iklan salah satu produk minuman.

  • Bagikan