7 Zodiak yang Terkenal Penyayang, Pasangannya Pasti Bahagia

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, punya pasangan yang memiliki penyayang pasti membuat kamu bahagia. Apalagi kalau doi menunjukkan kasih sayang tidak hanya dari kata-kata, tetapi dengan effort dan action.

Melansir dari laman Popmama.com, berikut ini 7 Zodiak paling penyayang yang didapat melalui beberapa sumber. Cekidot!

1.Pisces

Zodiak dengan lambang ikan ini dikenal sebagai sosok yang penuh kasih sayang, intuitif, dan juga kreatif. Dalam hubungan asmara, Pisces dikenal sebagai seseorang yang romantis dan penyayang.

Seseorang yang berzodiak Pisces akan menyayangi pasangan dengan kelembutan hatinya. Tak jarang pasangan mereka akan sangat senang dengan perlakuannya tersebut. Selain itu, Pisces juga menunjukkan sikap kepedulian yang tinggi kepada pasangannya.

Sifat intuitif pada Pisces, membuatnya mudah mengetahui apa yang dialami oleh pasangannya. Jika mereka mengetahui sang kekasih sedang memiliki masalah, dia akan berusaha untuk membantu, mulai dari nasihat, materi, dan waktu yang dia punya.

2.Leo

Bagi beberapa orang mungkin mengenal Leo dengan karakternya yang egois, namun zodiak dengan lambang singa ini aslinya penyayang lho! Mereka mempunyai karakter yang simpati, setia, dan penuh cinta.

Leo bisa dikatakan sangat disayangi oleh sang kekasih karena selalu membuat pasangannya bahagia dan kehangatannya membuat pasangannya tak ingin jauh-jauh darinya. Selain itu, Leo memiliki naluri alami untuk melindungi dan memenuhi kebutuhan sang kekasih. Yang terpenting bagi Leo adalah ketika pasangannya merasa senang dan sejahtera.

3.Taurus

Taurus dikenal dengan sosok yang penuh gairah dan setia. Ketika melihat pasangannya bersedih, Taurus senantiasa akan memberikan bahu dan mendengarkan segala ceritanya.

Kasih sayang yang ada pada Taurus ditunjukkan secara terang-terangan, melalui kata-kata, sentuhan fisik, dan pengorbanannya. Karena Taurus menginginkan yang terbaik untuk pasangannya.

Selain itu, kenyamanan dan keamanan yang diberikan pada Taurus, dapat membuat sang kekasih sangat mencintainya.

4.Cancer

  • Bagikan