Ini 5 Fakta Aktris Cantik Kim Ji Won yang Membintangi Drama Korea My Liberation Notes

  • Bagikan
soompi

Parasnya yang cantik langsung memikat hati publik. Iklan tersebut membuatnya dikenal oleh banyak orang. Karena iklan itu, ia bahkan dijuluki sebagai OranC Girl sesuai dengan merek minuman yang ia promosikan.

4.Debut akting Kim Ji Won

Kim Ji Won akhirnya memutuskan terjun ke dunia akting pada 2011. Ia mendapat kesempatan untuk membintangi serial komedi berjudul High Kick: Revenge of the Short Legged. Pada tahun yang sama, ia membintangi drama Korea musikal berjudul What’s Up. Ia kemudian memulai debut film layar lebar dalam film omnibus berjudul Romantic Heaven di tahun tersebut.

Karier Kim Ji Won mulai melesat dua tahun kemudian, ketika ia membintangi drama Korea Waiting for Love dan The Heirs. Beberapa drama Korea lainnya yang juga ia perankan yaitu To the Beautiful You, Descendants of the Sun, Fight for My Way, Mr Sunshine, dan Arthdal Chronicles.

5.Jarang aktif di media sosial

Meski telah menjadi aktris terkemuka, Kim Ji Won termasuk salah satu artis Korea yang jarang memakai media sosial. Ia telah memiliki akun Instagram bernama @geewonii.

Akun tersebut sudah dibuat sejak 2016 silam. Namun selama lima tahun, unggahan di akun tersebut belum juga mencapai 100 postingan

Lewat Instagram, Kim Ji Won hanya membagikan segelintir kegiatannya. Ia lebih banyak memperlihatkan unggahan untuk kebutuhan pekerjaan ketika sedang mendapatkan proyek film atau drama Korea. (*)

  • Bagikan