Hobi Ungkap Kekesalan di Medsos Ternyata Bahaya Lho!

  • Bagikan
www.strunkmedia.com

Jangan sampai deh! Perkara selanjutnya yang bakal muncul ketika kamu sering melakukan sindir-menyindir lewat media sosial adalah terciptanya image buruk dan pengecut karena nggak berani mengungkapkan kekesalan secara langsung dengan pihak yang dimaksud.

Gak mau kan kalau misalnya branding image-mu mendadak jadi buruk di mata temen organisasi cuma karena sering nulis status di media sosial yang gak jelas dan marah-marah.

Permasalahan yang ada malah semakin runyam, karena masalah yang mungkin sebenarnya bisa selesai dengan bertemu secara langsung tapi makin berlarut-larut karena cuma sindir-sindiran. Emosi itu wajar kok, entah itu marah, kecewa, kesal, sedih, atau bahagia sekalipun.

Tapi coba Sobat KeKeR mulai sekarang dibiasakan jika kamu punya masalah dengan seseorang yang sekiranya itu penting banget buat dibahas, usahakan jangan mengungkapkan kekesalanmu melalui media sosial.Jadilah orang yang bertanggung jawab kapanpun dan di manapun.

Sekalipun memang kamu sedang marah, tapi alangkah baiknya jika kamu menyelesaikannya dengan bertatap muka. Yakin deh, meski bakal melewati fase yang sedikit lebih keras, tapi setidaknya masalahmu bakal cepat selesai.

Ingat, ada banyak orang yang merasa dirinya jadi lebih panas karena disindir melalui media sosial, jadi SoKeR berhati-hati aja yah!(*)

  • Bagikan