Ternyata Setia, Ini 14 Kelebihan Kepribadian yang Dimiliki Zodiak Gemini

  • Bagikan
Young couple with skateboard having fun in the park

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai gaes, dari dua belas zodiak, Gemini menjadi sosok yang paling di benci. Tapi ternyata, Gemini punya banyak kelebihan, salah satunya setia loh.

Melansir dari laman fimela.com, berikut 14 kelebihan yang dimiliki zodiak Gemini. Cekidot!

1.Ramah dan Terbuka

Gemini bukan hanya suka bicara, tapi juga energik, cerdas, mudah beradaptasi, persuasif, penuh kasih sayang, dan selalu ingin tahu banyak hal. Ia punya pikiran yang terbuka dan selalu ramah pada siapa saja.

2.Intelektual

Gemini adalah orang-orang intelektual, ia suka mengumpulkan banyak informasi tentang segala hal yang mereka minati dan semua orang yang membuatnya penasaran.

3.Ekstrovert

Gemini jelas seorang ekstrovert karena ia menyukai keramaian, kebersamaan dengan banyak orang da terlebi lagi suka mengenal banyak orang. Tak heran jika setiap orang dibuat nyaman di dekatnya karena ia selalu bisa membuka topik pembicaraan tanpa merasa canggung meski baru kenal.

4.Pecinta Seni

Gemini memiliki rasa artistik yang cukup tinggi terhadap suatu seni. Meski seorang Gemini belum tentu berminat terjun sebagai seniman, ia sangat suka menikmati berbagai seni. Mulai dari seni lukis, musik, film dan sebagainya. Kesukaannya terhadap berbagai macam seni membuatnya lebih mengapresiasi karya seni seseorang.

5.Kreatif

Sosok ini sangat kreatif dan tahu bagaimana cara membuat sesuatu yang berbeda. Banyak ide out of the box yang keluar dari pemikirannya.

6.Senang Berbagi

Gemini sangat menjunjung tinggi rasa berbagi. Baginya berbagi tidak akan membuat kekurangan. Ia akan jadi sahabat dan teman yang selalu ada.

7.Menarik Perhatian

Ia juga tak pernah gagal menarik perhatian. Gemini selalu memiliki daya tarik yang luar biasa yang membuatnya sangat mudah membuat lawan jenis suka.

  • Bagikan