Ternyata Ini 5 Alasan Sosok Gemini Jadi Zodiak Paling Dibenci

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu gaess, sudah bukan rahasia lagi kalau orang berzodiak Gemini jadi zodiak yang paling dibenci. Yups meski punya segudang kelebihan, tapi zodiak yang disimbolkan dengan orang kembar ini juga punya kekurangan loh.

Orang berzodiak Gemini suka sekali ngobrol sehingga rentan suka menggosip, membicarakan hal-hal yang tak perlu dan menghabiskan waktunya untuk mengurusi hidup orang lain.

Jika dalam hubungan percintaan, sikapnya yang susah mengambil keputusan ini sangat berpengaruh dalam hubungan, yang membuat Gemini sangat susah untuk berkomitmen dengan pasangannya, dan sering dianggap sebagai zodiak yang tukang selingkuh.

Gemini sering tidak disukai oleh orang lain terutama karena karakter mereka yang bermuka dua. Jadi, cukup sulit untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan tentang orang lain sebenarnya.

Melansir dari laman fimela.com, berikut alasan mengapa semua orang paling membenci Gemini. Cekidot!

1.Bukan Pendengar yang Baik

Gemini tidak pandai mendengarkan. Mereka tidak dapat mendengarkan orang lain dengan baik. Mereka juga berkomunikasi secara berlebihan dengan orang-orang yang terkadang dapat menimbulkan masalah.

2.Bermuka Dua

  • Bagikan