Dijamin MVP, Ini 5 Tips Ampuh Memakai Hero Cyclops Si Mage Mungil Rasa Assassin

  • Bagikan
uhdpaper.com

4.Tips War Menggunakan CyclopsCyclops adalah hero kuat yang overpowered, meskipun begitu hero ini bisa menjadi noob dan beban bagi tim apabila kamu asal-asalan dalam melakukan war. Berikut ini adalah beberapa tips war menggunakan hero Cyclops yang bisa kamu ikuti, yuk cek apa saja.

Pertama yaitu menjaga jarak, kamu harus mencari posisi yang aman saat war karena hero ini mudah banget di-lock dan juga terbunuh. Kedua yaitu incar hero lawan yang memiliki durabilitas paling rendah terlebih dahulu seperti hero Mage, Marksman dan Assassin, Jangan fokus membunuh hero Support apalagi Tank. Lalu tips yang terakhir adalah selalu gunakan combo skill ketika hendak menyerang, jangan asal-asalan menggunakan skill.

5.Combo Skill Paling Mematikan CyclopsCombo skill adalah hal yang pasti dimiliki oleh setiap hero di Mobile Legends, combo ini digunakan untuk membunuh hero lawan. Target tidak akan terbunuh dan serangan yang kamu lakukan akan menjadi sia-sia apabila kamu asal-asalan menggunakan skill saat mengarang.

Berikut ini adalah combo skill paling mematikan Cyclops yang bisa kamu ikuti: Pertama gunakan skill ultimate lalu aktifkan skill dua, gunakan basic attack ke arah target dan yang terakhir akan gunakan skill satu. Dengan menggunakan combo skill di atas dijamin target akan terbunuh.

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Cyclops yang bisa kamu ikuti. Hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik, kamu tidak akan menyesal membeli dan mempelajari hero ini. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version