Ada Capricorn, Berikut 5 Zodiak yang Paling Suka Overthinking Berdasarkan Astrologi

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, memikirkan sesuatu secara berlebihan alias overthinking ternyata bisa dilihat dari lambang zodiak loh. Salah satu zodiak overthingker adalah Capricorn. Ayo cek apa zodiakmu termasuk.

Melansir dari laman fimela.com, berikut 5 zodiak yang suka overthinking berdasarkan astrologi. Let’s check it out!

1.Virgo

Virgo cenderung mengambil pemikiran berlebihan ke tingkat lain. Sebagai tanda bumi, Virgo cenderung menemukan kesempurnaan dalam setiap detail kecil dan tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkannya. Menemukan presisi dalam setiap detail mungkin memuaskan penganalisis dalam diri mereka, tetapi juga mendorong mereka ke tingkat stres dan kecemasan yang memicu kepanikan. Selain itu, mereka juga cenderung sangat kritis terhadap diri sendiri, jadi mereka juga salah satu tanda teratas yang mendorong diri mereka sendiri untuk kelelahan.

2.Gemini

Tanda itu terkenal dengan ciri kepribadian yang menonjol ini membuat mereka rentan terhadap pemikiran berlebihan dan analisis berlebihan. Sifat Gemini yang terlalu banyak berpikir ini bisa membuat mereka terjebak di tengah pengambilan keputusan. Suatu saat semuanya tampak baik-baik saja dan sebelum mereka menyadarinya, mereka akan menemukan diri mereka menyimpang tentang hal-hal sepele. Bagi Gemini, terlalu banyak berpikir membantu mereka lebih berhati-hati atau penuh perhatian, tetapi dalam jangka panjang, itu tidak terlalu membantu.

3.Capricorn

  • Bagikan