Sinopsis Drama Korea Anna, Bae Suzy Menjalani Dua Kehidupan Berbeda

  • Bagikan
Instagram/@coupangplay

Anna ditulis dan dipimpin oleh sutradara Lee Joo Young dari film A Single Rider. Drama ini juga digarap oleh anggota tim produksi veteran lainnya termasuk Lee Eui Tae dan Kim Jung Hoon yang masing-masing berhasil menyabet penghargaan Best Cinematography dan Best Editing di Blue Dragon Film Awards ke-42 untuk karya mereka di The Book of Fish.

Tak ketinggalan ada sutradara musik Mowg yang pernah mengerjakan Masquerade, Miss Granny, dan Deliver Us From Evil. Drama yang juga menggandeng Jung Eun Chae, Kim Jun Han dan Park Ye Young ini akan tayang perdana di Coupang Play mulai 24 Juni 2022 setiap hari Jumat pukul 8 malam waktu Korea.

“Meskipun ada saat-saat sulit saat mengikuti berbagai emosi Yoo Mi, itu adalah keberuntungan besar bagi saya sebagai seorang aktris untuk bertemu dengan karakter dan proyek seperti ini. Saya mencoba yang terbaik di setiap momen, dan setiap momen adalah tantangan,” kata Suzy soal perannya yang bikin penasaran seperti dilansir Soompi.

nah, itu dia sinopsis Anna, drama baru Bae Suzy setelah Vagabond dan Start-Up yang tayang di bulan Juni. Jangan lupa nonton dramanya mulai 24 Juni 2022 di Coupang Play. (*)

  • Bagikan