Ini Loh 5 Ciri Hubungan Asmara yang Tidak Akan Bertahan Lama

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, saat baru pacaran, pasti kamu pikir hubungan asmara kamu bakalan baik-baik saja. Tapi, lama-lama bakalan ada banyak hal yang membuat hubungan asmara kamu jadi membosankan dan menyebalkan sampai akhirnya tidak akan bertahan lama.

Melansir dari beberapa sumber, berikut 5 ciri hubungan asmara yang tidak akan bertahan lama. Let’s check it out!

1.Cuma PenasaranSaat menjalin hubungan asmara, terkadang kamu sulit mengenali perasaan sendiri. Apakah kamu benar-benar yakin dia cocok jadi pasangan kamu atau cuma sekadar penasaran saja. Hal ini yang bakalan membuat hubungan asmara kamu pada akhirnya akan kandas. Karena kalau hanya penasaran, kamu tidak akan tertarik lagi pada pasangan setelah mengetahui semua apa yang ada pada dirinya.

2.Niat Salah

Kalau dari awal niat kamu sudah melenceng, maka besar kemungkinannya hubungan asmara kamu dan pasangan akan sulit bertahan lama. Misalnya, kamu cuma menjadikan dia pelampiasan karena belum bisa move on dari mantan pacar.

3.Senang Saat Tidak Berasama

Hal lain yang juga menjadi ciri kalau hubungan asmara bermasalah, adalah kamu justru merasa senang saat sedang tidak bersama. Hal ini bisa disebabkan banyak hal, seperti sikapnya yang sering menyakiti, kehadirannya yang sering menimbulkan pertengkaran, dan lain sebagainya.

  • Bagikan