Ini Rekomendasi 5 Hero Mage Mobile Legends yang Cocok Kamu Pakai Solo Rank

  • Bagikan
uhdpaper

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, bermain solo rank di Mobile Legends membuat kamu harus memperhatikan hero apa yang harus kamu pakai. Nah, kalau kamu user mage, 5 hero mage Mobile legends ini cocok untuk dipakai solo rank, dijamin auto win deh saat pakai hero-hero ini.

Yapss, hero mage midlane menjadi hero yang sangat penting dipilih saat bermain Mobile Legends, karena damage utama tim di early game bergantung kepada dia.

Melansir dari laman dailyspin.id, berikut rekomendasi 5 hero mage Mobile Legends yang cocok buat kamu yang suka solo rank.

1.Cecilion

Cecilion adalah hero yang memakainya dengan mengumpulkan stack, semakin banyak stacknya maka semakin tinggi damage yang ia hasilkan. Hero ini adalah jaminan tim saat di mid atau late game. Kemampuan defense nya sangat baik sekali, membuat pertahanan kamu sulit ditembus tim lawan.

2.Pharsa

Memainkan hero ini hanya perlu penempatan posisi yang baik dan benar saat mulai menyerang. Karena Pharsa memiliki damage yang begitu besar dari ultimate namun minusnya lawan jadi mudah membunuh pasha saat ultimate nya tengah aktif.

3.Yve

  • Bagikan