Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Juli 2022, Ada Big Mouth

  • Bagikan
asianwiki.com

3.Big Mouth (Big Mouse)

Drama Korea ini dijadwalkan tayang perdanapada tanggal 29 Juli 2022 di MBC dan tersedia juga dalam aplikasi streaming Disney+. Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah, drama ini sudah lama dinantikan kehadirannya.

Drama Big Mouth menceritakan tentang Park Chang Ho yang merupakan pengacara yang gagal memiliki persentase kemenangan hanya 10 persen. Orang-orang di sekitarnya menyebutnya mulut besar karena berbicara dengan megah tetapi tidak menunjukkan substansi. Dia sangat miskin sehingga dia tidak mampu membayar sewa bulanan untuk kantornya atau membayar manajer kantornya, yang juga ayah mertuanya tepat waktu.

Go Mi Ho adalah istri Park Chang Ho orang yang menjadikannya pengacara. Selama masa kuliahnya, dia anggun dan pendiam, tetapi sekarang, dia berani dan bermulut kotor.

4.Today’s Webtoon

Drama Korea bulan Juli 2022 ini menceritakan tentang On Ma Eum seorang mantan atlet judo yang beradaptasi dengan pekerjaan barunya. Dibintangi oleh Kim Se Jeong, Nam Yoon Su dan Choi Daniel, serial ini dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu di SBS. (*)

  • Bagikan