Ini Loh 5 Pemeran Alchemy of Souls, Karakternya Bertabur Visual

  • Bagikan

3.Hwang Min Hyun sebagai Seo Yeoul

Siapa yang rindu dengan aktor Hwang Min Hyun? Mantan anggota NU’EST ini berperan sebagai Seo Yeoul, keturunan jenius dari keluarga bangsawan Seo.

Ia terlihat sangat sempurna dalam segala hal. Penampilannya menawan, kemampuan seni beladirinya mengesankan, pikirannya cemerlang, dan punya keterampilan sastra yang luar biasa. Namun, ia sangat rapuh di dalam. Seo Yeoul merupakan orang romantis yang putus asa menyimpan cinta tulus untuk satu gadis rahasia.

4.Yoo In Soo sebagai Park Dang Gu

Yoo In Soo digandeng memerankan Park Dang Gu, seorang yang ceria, hangat, dan selalu bahagia. Ia merupakan pewaris keluarga kaya di Daeho. Meskipun menjadi pewaris dari keluarga penting, Park Dang Gu yang populer dan ramah lebih tertarik untuk berpesta.

5.Arin Oh My Girl sebagai Jin Cho Yeon

Satu lagi pemeran dari kalangan idol. Arin Oh My Girl berperan sebagai Jin Cho Yeon, gadis paling populer di Daeho dan putri bungsu dari keluarga Jin.

Meskipun ia tampak glamor dan elegan di luar, Jin Cho Yeon memiliki jiwa yang belum dewasa serta berhati murni dengan kepolosan seperti anak kecil. Ia hanya menaruh hati kepada Jang Wook. (*)

  • Bagikan