Inspirasi Tampil Modis dengan 5 Model Celana Kasual untuk Hijabers

  • Bagikan
pinterest

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, untuk para hijabers, celana menjadi bagian outfit andalan. Celana membuat pergerakan jadi nyaman, saat ini juga banyak model celana yang modis cocok digunakan sehari-hari untuk hijabers.

Melansir dari laman beautynesia.id, berikut inspirasi tampil modis dengan 5 model celana kasual untuk hijabers. Yukk disimak!

1.Jogger Pants

Bukan cuma untuk olahraga, jogger pants juga cocok dipakai untuk gaya kasual sehari-hari. Celana jenis training ini memiliki bahan yang nyaman dan juga fleksibel digunakan untuk aktivitas lincah sekalipun.

Jadi bagi kamu yang anti ribet ditambah dengan aktivitas yang padat, celana jogger cocok untuk jadi pilihan. Kamu bisa memadu padankannya dengan kaos, kemeja, blus ataupun jacket. Sangat sesuai digunakan untuk olahraga, jalan-jalan singkat, ataupun hang out bersama teman.

2.Kulot

Celana kulot termasuk jenis celana yang disukai oleh para hijabers. Sebab celana kulot sangat cocok dipadu padankan dengan gaya kasual dan cocok dipakai sehari-hari. Modelnya yang lebar di bagian bawah dan belahannya yang hampir tidak terlihat membuat celana ini sangat nyaman dipakai dan juga santun.

Tak perlu bingung pilih mix and match celana yang satu ini. Sebab kamu bisa pilih berbagai model baju dan beragam warna favoritmu, dijamin gak bakalan failed. Kamu bisa pilih blouse polos hingga bermotif, kaos dengan tambahan blazer atau cardigan pendek dan juga jacket.

3.Celana Jeans

  • Bagikan