Tampil Kece dengan Celana Boyfriend, Begini Kata Desainer

  • Bagikan

Lathifa sapaan akrabnya, berujar untuk penggunaan celana boyfriend ia melihat dulu kegiatan yang akan ditujunya, apakah cocok dengan celana boyfriend atau tidak. “Keren dipakai, nda terlalu kasih liat lekukan tubuh. Lebih leluasa juga bergerak, cocok sekali dipake main,” ucapnya.

Untuk mix and match ia lebih suka menggunakan celana warna dark dan light. Untuk light sendiri doski sering mix-kan dengan baju warna navy oversized, dengan jilbab abu then, dan sepatu putih yang disertai kaus kaki panjang.

Desainer Makassar yang juga pemilik Gerai Etnik KDEI, Fauziah Lewa, mengatakan celana boyfriend sangat mudah di mix and match, apalagi buat yang punya body yang agak besar dan sangat cocok dipakai karena modelnya yang longgar. “Kalau saya pribadi lebih senang pakai celana boyfriend yang dipadukan dengan baju kaos yang longgar atau kadang saya juga padukan dengan outer-outer atau cardigan selutut gitu. Apalagi dengan sepatu kets biar keliatan lebih casual dan kekinian,” ucap wanita yang akrab disapa Uchi itu.(*)

  • Bagikan