7 Zodiak yang Terkenal Paling Boros, Ada Leo Si Pemburu Diskon

  • Bagikan
Young women wear glasses and shop on smart phones

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, punya hobi belanja nggak salah, tapi kalau kamu berlebihan belanja sampai boros itu yang berbahaya. Nah, ternyata ada beberapa zodiak yang terkenal paling boros menurut astrologi loh.

Merangkum dari laman orami.co.id, berikut 7 zodiak yang terkenal paling boros. Cekidot!

1.Aries

Aries menghabiskan paling banyak uangnya untuk membeli keinginan dibandingkan kebutuhan. Hal ini seperti untuk membeli pakaian make up, tiket konser, dan pertunjukan yang sedang tren lainnya.

Sebisa mungkin, Aries tidak akan pergi ke luar dengan baju yang sama, loh. Makanya mereka sangat boros dalam membeli pakaian. Tak heran jika kita bertemu Aries pakaiannya selalu baru dan mengikuti zaman.

2.Gemini

Pemilik zodiak ini selalu berusaha menjadi yang paling update. Sehingga, harus selalu membeli barang-barang terbaru. Barang mewah seperti baju, aksesori, dan sepatu lebih dapat memuaskan mereka karena bisa tahan lebih lama.

3.Leo

Leo suka sekali dengan barang-barang sale dan voucher diskon. Mereka sangat niat untuk membuat member card di berbagai toko. Bahkan sampai registrasi ke aplikasi-aplikasi penjual voucher diskon.

Zodiak paling boros ini juga senang belanja saat midnight sale. Diskon besar-besaran di hari-hari tertentu seperti Natal dan Lebaran, sudah pasti tak pernah terlewatkan. Tak heran kalau kita akan sering melihat Leo sedang berbelanja dan memburu diskon di mal.

4.Sagitarius

Meskipun boros, ia lebih mementingkan kesenangan orang lain dibandingkan diri sendiri. Sagittarius memilih menghabiskan uang pada hal-hal besar seperti liburan dan seminar-seminar penting.

  • Bagikan