Suka Bersosialisasi Dengan Orang Banyak? Yuk Kenali 5 Ciri-Ciri Sosial Butterfly

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu SoKeR, kamu pasti udah familiar dengan kepribadian introvert dan ekstrovert kan gaes? Eitss… tapi ada sifat yang menarik nih gaes dari kepribadian ekstrovert yang akhir-akhir ini lagi banyak diperbincangkan. Yups, sifat social butterfly.

Social butterfly adalah istilah seseorang yang aktif banget bersosialisasi, punya banyak teman, ataupun mudah dalam beradaptasi dilingkungan baru.

Seseorang yang memiliki sifat sosial butterfly cenderung lebih sering menghabiskan waktunya diluar rumah. Ia juga sering kali dianggap berkharisma dan menawan.

Seorang social butterfly senang bersosialisasi dengan orang lain. Mereka jago banget dalam membangun topik pembahasan loh gaes. Berikut ciri-ciri karakter social butterfly. Cekidot!

1.Punya Banyak Teman

Karakter social butterfly sudah pasti punya banyak teman. Mereka mampu memikat hati orang lain dengan kemampuannya dalam membangun topik pembahasan.

2.Spontan

Seorang social butterfly cenderung impulsif saat mengambil keputusan. Mereka tidak ragu dalam mengambil keputusan yang sangat spontan.Hal ini karena mereka suka dalam bereksperimen attaupun mengeksplor diri.

  • Bagikan