Sering Buat Orang Lain Kesal, Ini Loh 6 Kebiasaan Buruk Zodiak Cancer

  • Bagikan
Troubled and concerned asian guy panicking, having big trouble, facing terrible situation, holding hands on head indecisive and frustrated, looking away, dont know what do, white background.

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda, pastinya kita memiliki kebiasaan baik dan buruknya masing-masing. Dalam astrologi, kita bisa melihat kebiasaan buruk seseorang dari zodiaknya, zodiak cancer misalnya.

Merangkum dari laman fimela.com, berikut 6 kebiasaan buruk zodiak cancer. Cekidot!

1.Mudah Tersinggung dan Menyimpan Kekesalan

Cancer ternyata lebih sensitif dan sangat peka terhadap perasaan. Jadi, kebiasaan buruk ini muncul ketika salah paham dengan maksud orang lain terhadap suatu hal yang terjadi sehingga zodiak cancer ini sering tersinggung dan tidak menyukai orang lain karena sikap mereka. Ia juga cenderung memendam kekesalan itu ketika tersinggung.

2.Sering Mengeluh

Dalam melakukan suatu pekerjaan, Cancer cenderung suka mengeluhkan hal-hal kecil hingga besar dalam hidupnya. Hal tersebut dipengaruhi oleh sifat bawaan zodiak cancer ini yang sering menanggapi sesuatu dengan mendahulukan perasaan ketimbang logika. Sehingga saat Cancer bercerita kepada orang lain, seringkali ada keluhan yang ia utarakan.

3.Sulit Diajak Komunikasi Secara Terbuka

Karakter Cancer yang biasanya dihadapi oleh rasa takut, sungkan, dan sering memendam perasaannya sendiri, sehingga Cancer biasanya menunjukkan sikap sulit diajak berkomunikasi secara terbuka. Ia sering menghindar dan tak ingin menghadapi kenyataan yang ada di hadapannya.

  • Bagikan