Yuk Kenali 5 Ciri-Ciri Orang yang Friendly

  • Bagikan
Group of young college students in smart casual wear on campus. Friends brainstorming meeting talking and discussing work ideas new design project in modern office. Coworker teamwork, startup concept.

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, beberapa orang kadang menganggap orang yang friendly itu adalah tukang PHP. Padahal sifat ramah seseorang bisa lahir secara alami dari diri sendiri. Biar nggak salah paham, kamu harus tahu nih ciri-ciri orang yang friendly itu seperti apa.

Yapps, istilah friendly sering digunakan untuk menggambarkan sikap seseorang yang menyenangkan dalam sebuah pergaulan. Mungkin, kamu cukup sering menemukan sosok yang menyenangkan dan sering disebut sebagai orang friendly. Bahkan mungkin kamu sendiri orang yang friendly tanpa kamu sadari.

Nah, biar nggak salah paham, berikut 6 Ciri-ciri orang yang friendly. Let’s check them out!

1.Baik dan ramah ke siapa saja

Sikap baik dan ramah orang friendly sering banget di salahpahami. karena dirinya sangat ramah bahkan mampu menerima orang baru dengan tangan terbuka. Padahal bagi si friendly, tak peduli apakah orang di sekitarnya adalah teman lama atau baru kenal, dia akan memperlakukan semuanya dengan sama, terlepas pada laki-laki atau perempuan.

2.Asyik diajak ngobrol

Orang yang friendly itu asyik diajak ngobrol, sehingga membuat orang-orang senang dekat dengan dirinya. Pribadinya yang easy going membuat orang betah bersamanya, sehinga dirinya pun selalu dikelilingi banyak orang baik itu laki-laki ataupun perempuan.

3.Cenderung memiliki sifat social butterfly

  • Bagikan