7 Tips Ampuh Move On dari Mantan Pacar, Harus Kamu Coba

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.DO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, patah hati adalah fase yang selalu dilewati setiap orang terutama remaja, banyak yang bilang berani jatuh cinta maka harus siap sakit hati, Yap jatuh cinta selalu sepaket dengan kegalauan apalagi perkara putus. Hmm siapa nih disini yang masih sulit move on ??

Biasanya nih perasaan sesak di hati, menjadi lebih emosional dan sering melamun menjadi bagian dari orang yang sedang putus cinta. Apalagi putus ketika sedang sayang sayangnya, aduh nyeseknya bisa dalam waktu yang berkepanjangan nih.

Lantas kalau sudah putus apa boleh buat Soker ? Ingatyah cinta boleh tapi jangan mau dikalahkan oleh rasa cinta, Kalau memang hubungannya sudah berakhir dan tidak bisa diperbaiki, buat apa galau sepanjang hari?

Terkadang memang sangat sulit untuk melupakan mantan kekasih, terlebih bagi mereka yang melewati kenangan indah serta suka dukanya bersama. Tapi tidak mungkin kan kalian stuck sampai disitu aja.

Perjalanan Masi panjang, kalian harus bisa beranjak dan menemukan yang terbaik dari pada do’i yang bisanya ninggalin.

Nah berikut tips untuk move dari mantan terindah, dijamin ampuh. Cekidot.

1.Ikhlas

Bagian pertama yang harus dilakukan saat berusaha move on adalah mengikhlaskan. Seperti halnya beberapa orang yang mengatakan level tertinggi dari mencintai adalah mengikhlaskan.

Yaps, kita harus berdamai dengan kenyataan bahwa do’i sudah berganti menjadi mantan. Menerima kenyataan adalah keharusan yang harus disegerakan yah Soker.

2.Kurangi Komunikasi

Menutup komunikasi bukan pilihan terbaik untuk move on, bisa jadi sewaktu-waktu ketemu kembali eh malah gagal move on.

Maka langkah yang tepat adalah meminimalisir komunikasi dengan mantan, lakukan komunikasi yang seperlunya saja. Cara ini bisa membuat kalian untuk perlahan mulai terbiasa hingga rasa itu hilang.

3.Hapus kenangan dengan mantan

Hal yang paling sering membuat seseorang gagal move on adalah kenangannya, oleh karena itu kalian harus menghapus semua kenangan dengan mantan.

Hapus semua foto yang romantis, hapus semua percakapan di sosial media selama pacaran. Hal ini untuk menghindari kalian yang rindu pasti akan melihat foto dan chattingan yang pernah terjadi.

Menghapus sesuatu yang tampak (bisa dilihat dan disentuh) perlu dilakukan, biarkan kenangan ingatan yang tersimpan dan akan menjadi cerita lucu saat kalian sudah benar benar move on.

  • Bagikan