Berikut 4 Zodiak yang Susah Move On, Ada Taurus

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, siapa nih yang susah move on? Yap, melupakan seseorang di masa lalu tidaklah mudah bagi setiap orang. Dalam Ilmu Astrologi atau perbintangan mengatakan katanya nih sobker ada 4 dari 12 rasi bintang zodiak yang begitu sulit melepaskan kenangan masa lalunya bersama dengan mantan. Kasihan juga yah kalau terjebak masa lalu.

Ada 4 zodiak yang diprediksi susah move on yang kalian perlu tahu. Yukk disimak!

1.Taurus

Wah ada zodiak Taurus yang dikatagorikan sebagai zodiak paling susah move on. Ada apa dengan taurus?. Si taurus susah move on lantaran dirinya begitu yakin dan percaya kalau hal indah dimasa lalu adalah sebuah hal yang tak dapat dihapuskan dengan mudah.

Si taurus punya sikap yang kekeh dan keras kepala untuk mempertahankan kesetiaan dan kehangatan untuk mantan. Harus tetap baik sobker maskipun sama si mantan.

Tapi tenang si Taurus ini bukan tipe orang yang mau balikan dengan mantan. Hal ini dilakukan oleh Taurus hanya agar dirinya lebih menghargai kenangan, ingatan dan juga orang yang akan bersamanya kelak. Sobker harus belajar nih dari si taurus, jangan suka musuhan sama mantan.

2.Cancer

Ada cancer nih, si cancer si terkenal susah jatuh cinta juga tapi ternyata sekalinya cinta malah susah move on. Cancer memerlukan waktu agar bisa move on. Cancer sensitif dan seperti kepiting yang susah melepas jika tersangkut sesuatu. Yang membuat Cancer susah move on adalah karena mereka merupakan perencana jangka panjang. Mungkin ingin memberikan mantan kesempatan kedua. Yah Cancer jangan galau-galau yah, jangan kejebak kenangan.

  • Bagikan