Perbedaan Cowok Friendly dan Cowok Cool, Begini Komentar Sobat KeKeR

  • Bagikan

Yups, ngomong-ngomong soal cowok friendly dan cowok cool, memang sering kali menuai pro dan kontra apalagi di kalangan cewek-cewek loh gaes. Seperti halnya yang dirasakan, Kayla Aura Ramadhani siswi SMAN 8 Makassar, ia bilang lebih suka cowok cool karena sikap para cowok cool yang sangat misterius dan dingin bagaikan kulkas empat pintu ini membuat Kayla merasa lebih tertantang. “Cowok cool bagaikan kulkas empat pintu lebih menantang, karena kalau mau dekat dengan dia harus punya effort lebih. Selain itu, saya memang orangnya suka buat first move”, katanya.

Eits… tapi berbeda dengan cewek yang bersekolah di SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar, Esra Febrianti. Ia mengakui dirinya lebih senang dengan cowok friendly. Hal ini dikarenakan cowok friendly jauh lebih asyik dibandingkan cowok cool. “Saya lebih senang dengan cowok friendly, karena mereka ramah sama semua orang dan akan memperlakukan smua temannya dengan sama. Cowok friendly asyik banget orangnya apaagi kalau sudah se-frekuensi”. kata Esra.

Jadi gitulah gaes, banyak pandangan dan tanggapan yang berbeda-beda terhadap cowok friendly vs cowok cool. Itu semua tidak terlepas dengan kenyamanan masing-masing orang. Apapun tipenya, bertemanlah dengan siapa saja. See u! (*)

  • Bagikan