Begini 5 Tahapan Makeup untuk Anak SMA, Anti Menor

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR siapa nih yang udah masuk sekolah lagi? Yup, tampil cantik pasti menjadi perhatian para cewek saat ke sekolah. Eitts, usahakan makeup kamu natural dan cocok untuk anak SMA.

Sekarang ini make up seakan jadi kebutuhan buat para wanita yah kalau keluar rumah, termasuk juga bagi para remaja yang masih duduk di bangku SMA. Tapi sulit yah bestie kalau mau pake make up ke sekolah karena sering di liatin dan di suruh hapus hmmm.

Buat cewek-cewek yang mau menggunakan makeup saat hendak pergi ke sekolah, mending kamu cari tahu makeup seperti apa yang cocok untuk diaplikasikan pada wajah agar tidak tampak terlihat menor dan berlebihan. Jangan menor guys ini ke sekolah bukan ke dangdutan.

Melansir dari laman idntimes.com, berikut tips nih membuat makeup tampak lebih fresh, natural, dan tidak menor, buat anak SMA. Yuk disimak!

1.Ganti foundation dengan BB cream yang memiliki tekstur lebih ringan

Siapa nih yang memiliki noda atau bekas jerawat yang mengganggu? lebih baik kamu gunakan BB cream untuk menyamarkan noda pada kulit wajah. Coba deh kamu hindari foundation, karena teksturnya yang lebih berat dan dapat membuat hasil makeup jadi tampak lebih tebal dan tidak natural. Ingat guys ini ke sekolah bukan ke pengatin.

2.Kunci riasan dengan menggunakan loose powder agar tampak lebih natural

Kalau sudah pake BB cream, kamu sebaiknya pake makeup dengan mengaplikasikan loose powder atau bedak tabur. Loose powder sendiri memiliki tekstur yang lebih ringan dan akan membuat wajah jadi tampak terlihat lebih flawless dan natural. Jangan lupa, pilihlah shade atau warna yang sesuai dan kulit wajahmu, ya!

  • Bagikan