Cek Model Rambut Cowok yang Cocok Sesuai Bentuk Wajahmu

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo Sobat KeKer, model rambut seseorang sangat mempengaruhi penampilan, terutama bagi para cowok. Tidak mudah rasanya ketika memilih potongan rambut, takutnya nanti malah tidak sesuai ekspektasi.

Terlihat bagus atau tidaknya model rambut sangat dipengaruhi oleh bentuk wajah seseorang jadi kenali terlebih dahulu apakah kamu pemilik wajah yang bulat, segitiga, oval, dan segiempat.

Nah untuk itu SoKer dilansir dari berbagai sumber, berikut tips Model rambut sesuai bentuk wajah agar kamu lebih tampil percaya diri. Cekidot!

1.Teruntuk yang berwajah bulat

Memiliki bentuk wajah bulat biasanya membuat orang tidak percaya diri dan sulit untuk menentukan model rambutnya. Pada dasarnya hindari gaya rambut yang membuat wajah kamu makin terlihat bulat.

Kamu bisa mencoba dengan memilih model rambut pompadour yaitu potongan ini dapat memberikan efek bentuk wajah yang lebih panjang. Atau model Textured crop gaya rambut sederhana dan pendek, model ini dapat menyeimbangkan lebar tulang pipi dan mengurangi siluet wajah yang melingkar.

2.Bentuk wajah oval

Beruntung bagi kamu yang memiliki bentuk wajah oval. Bentuk wajah ini dianggap sebagai bentuk wajah yang ideal. Sehingga cocok menggunakan semua gaya rambut atau panjang rambut yang kamu mau.

  • Bagikan