Selain Taurus, 3 Zodiak Ini Punya Angan-angan Tinggi Tapi Mageran

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKerR siapa nih yang punya sifat mageran tapi punya banyak impian?Hayo ngaku, pasti banyak banget dong diantara kita yang punya sifat mageran ini. Menurut astrologi zodiak yang mageran ada Taurus loh.

Yap, sifat mager ini hampir sama dengan rasa malas yang telah menjalar ke seluruh tubuh seolah tidak ingin melakukan apapun. Namun uniknya ada beberapa orang yang memiliki sifat mageran tetapi memiliki mimpi yang tinggi. Wah kalau gini sih gimana caranya ngegapai tujuan, Soker.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan lengkapnya mengenai beberapa zodiak yang mageran parah tapi sering berhalu dan memiliki angan-angan yang tinggi. Cekidot!

1.Taurus

Zodiak pertama yang memimiliki cita-cita setinggi langit namuan malas adalah Taurus.

Sebenarnya Taurus tidak bisa dikatakan 100 persen malas. Namun dirinya tidak memiliki energi ekstra untuk keluar dari zona nyamannya.

Mereka lebih memiliki untuk bersikap seperti seharusnya tetap memperjuangkan hanya saja tidak terlalu memikirkan tindakannya.

2.Leo

Zodiak selanjutnya yang memiliki rasa malasyang tinggi dari pada cita-citanya adalah Leo. Mungkin akan banyak yang kaget mengetahui hal ini.

  • Bagikan