Ditinggal Lagi Sayang-Sayangnya, ini Sederet Aktor dan Idol yang Akan Wamil

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID- Yuhuuu sobat keker, Ayoloh pecinta k-drama dan k-pop tentu udah pada tau dong setiap warga Pria Korea Selatan harus mengikuti wajib militer, termasuk para aktor dan idol favoritmu nih. Ini dia nih deretan aktor dan idol Korea yang sedang naik daun namun dikabarkan akan wamil tahun ini.

1.Nam Joo Hyuk

Karir mas ngawur ini semakin melejit sejak penampilannya dalam drama terakhir Tweenty Five Tweenty One yang menarik banyak perhatian. Siapa nih yang belum move on sama Back Yijin. Selain dibuat patah hati dalam drama, tahun ini Nam Joo Hyuk juga menyampaikan salam perpisahan karena akan segera melakukan wamil nih.

2.Song Kang

Setelah sukses membintangi banyak drama seperti nevertheless dan Forecasting Love and Weather, Song Kang dikabarkan menjadi salah satu aktor yang akan menjalani wajib militer tahun ini. Tapi jangan sedih, Song Kang pun telah dipastikan kembali ikut bermain dalam Sweet Home season kedua dan ketiga. Jadi, kamu tetap bisa lihat penampilannya walau mas kupu-kupu ini sedang wamil.

3.Kim Min Kyu

Hayo siapa nih yang kemarin mengikuti drama A Bussines Proposal. Pasti kenal dong sama sekertaris Kim Min Kyu yang berperan sebagai sekertaris Cha yang tidak kalah memesona. Sedang naik daun, Kim Min Kyu tahun ini juga akan mengikuti wamil loh sobat keker. Tapi jangan khawatir, karena Kin Min Kyu akan membintangi drama High Priest Rembary yang akan tayang 2023 nanti, so ini akan sedikit mengobati rasa kangen mu.

4.Sehun Exo

Para K-Pop tentu tidak asing lagi dengan si bayi gede SM satu ini. Salah satu member EXO ini mulai menekuni seni dunia peran dan cukup menarik perhatian para penggemar saat ikut berperan dalam drama Now We’re Breaking Up bersama Song Hye Kyo. Namun, tahun ini ia pun turut melaksanakan wajib militer menyusul beberapa member EXO lainnya.

  • Bagikan