Ditinggal Lagi Sayang-Sayangnya, ini Sederet Aktor dan Idol yang Akan Wamil

  • Bagikan

5.Kai EXO

Satu lagi member EXO yang tahun ini diprediksikan akan wamil. Tahun ini Kai memasuki usia 28 tahun yang artinya dirinya telah harus menjalani wajib militer selaku warga Korea.

6.Jin BTS

Selanjutnya ada si tampan Jin BTS. Jin memang telah melewati waktu batas usia untuk wajib militer. Namun dia diberi izin menunda wamil hingga usia 30 lewat Hwagwan Order of Culture BTS. Kini, di tahun 2022 usianya memasuki 30 tahun dimana ia pun tak lagi bisa menunda wajib militer.

7.Jinyoung Got7

Lagi naik daunnya, Jinyoung dikabarakan akan mengikuti wajib miluter tahun ini. Penampilannya dalam drama Yumi’s Cells sebagai Yoo Ba Bi menarik banyak perhatian dan hangat dibicarakan. Namun, ditengah ketenarannya saat ini ia pun tetap akan mengikuti wajib militer. Meski sebentar lagi wamil, kamu tetap bisa melihat penampilan terbarunya dalam film Hi.5.

8.Kang Tae Oh

Setelah menjadi cameo dalam drama The Tale Of Nokdu dan Doom at Your Service, kini Tae Oh sukses membintangi Extraordinary Attorney Woo sebagai Lee Jun Ho. Perannya yang hangat dan penuh perhatian kini menjadi idaman para cewe-cewe loh sobat Keker. Tapi kembali ditinggal lagi sayang-sayangnya, kabarnya Kang Tae Oh akan melakukan wajib militer juga tahun ini. (*)

  • Bagikan