5 Item Mobile Legends yang Digunakan Saat Kondisi Tertentu

  • Bagikan
photo source : uhdpaper.com

photo source : uhdpaper.com

Saat menggunakan item yang satu ini, kamu bisa bertahan dari Crowd Control dan Burst Damage seperti Aldous. Atau bisa juga kamu menggunakan item ini untuk menangkal serangan Jungler lawan yang selalu nge-lock kamu, combo-kan dengan spell Flicker saat ingin kabur. Saat ini item ini juga lagi hits banget dipakai Free Style di base lawan lho guys.

4.Wind of Nature (WoN)

Jika kamu menggunakan hero bertipe physical dan kerepotan untuk mengatasi serangan yang akan dihasilkan oleh Aldous, maka kamu bisa menggunakan item attack yang bernama Wind of Nature.

photo source : uhdpaper.com

Item yang satu ini meningkatkan physical attack, attack speed, dan lifesteal yang sangat berguna untuk Marksman. Gak cuma itu, WoN juga memiliki skill aktif yang membuat hero bisa kebal dari seluruh serangan physical damage selama dua detik.

5.Twilight Armor

Item ini memiliki pasif yang berguna bila hero menerima physical attack lebih dari 900 poin, maka diahanya akan menerima 900 poin dari serangan physical damage saja.

photo source : uhdpaper.com

Gak cuma itu guys, Twilight Armor juga meningkatkan max hp, max mana, dan hp regeneration yang bisa membuat Tank semakin tebal. (*)

  • Bagikan