Ini Loh Kebohongan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Setiap Zodiak

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, setiap orang pasti pernah berbohong hehehe, tapi ada satu kebohongan yang paling sering diucapkan seseorang dalam hidupnya. Jika kamu coba melihat dari kepribadian zodiaknya, iniloh kebohongan yang paling sering diceritakan di setiap zodiak. Cekidot!

1.Virgo

Virgo paling sering berbohong tentang seberapa banyak pengalaman yang dia miliki dalam hidupnya. Dia berpura-pura tahu tentang banyak hal hanya untuk mendapatkan apresiasi dari orang lain.

2.Pisces

Pisces berbohong tentang kehidupan cintanya. Dia sering berpura-pura sangat bahagia sehingga dia tidak harus mendengarkan ucapan, saran dan kritik dari banyak orang yang ditujukan kepadanya.

3.Sagitarius

Sagitarius berbohong bahwa dia selalu menikmati waktunya setiap hari dan bepergian kemana-mana, hanya agar orang tidak khawatir dengan kondisi dirinya yang sebenarnya.

4.Aries

Aries sering berbohong dengan mengaku dirinya baik-baik saja. Dia sering berpura-pura kaku dan kuat ketika dia perlu dikuatkan, karena Aries tidak ingin terlihat lemah di depan orang lain.

5.Taurus

Taurus sering berbohong ada acara, padahal sebenarnya dia hanya ingin di rumah saja menikmati waktunya sendiri. Dia suka memberi banyak alasan untuk tidak datang ke suatu acara.

6.Gemini

Gemini berbohong tentang apa pun, tetapi paling sering tentang masa lalunya. Dia tidak ingin orang menilainya secara negatif karena hal-hal bodoh yang telah dia lakukan.

7.Cancer

  • Bagikan