3 Bahaya Ganti-gantian Lipstick dengan Cewek Lain

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID- Hai Sobat KeKeR, siapa nih yang suka ganti-gantian lipstik dengan cewek lain? Pasti bukan hal yang lumrah lagi dong gantian pake lipstik dengan saudara perempuan maupun orang lain.

Seperti yang kita ketahui nih Soker lipstik adalah jenis make up yang sering digunakan untuk memberi warna dan memoles bibir. Pilihan warna produk kecantikan ini beragam, mulai dari warna paling terang hingga yang paling gelap. Hal itu yang mengakibatkan kaum wanita sering saling bertukar. lipstik untuk sekedar mencoba warna tertentu.

Tapi tahu nggak sih kalau berbagi lipstik yang sama dengan orang lain tidak baik dan berdampak pada kesehatan bibir loh soker.

Nah apa aja sih dampak kesehatan yang bisa ditimbulkan dari ganti-gantian lipstik sama teman atau keluarga kamu. Mari simak pembahasan berikut.

1.Penyebaran Bakteri

Bayangin nih Soker saat ujung lipstik atau aplikator lipstik menyentuh banyak bibir, padahal faktanya bibir memiliki banyak bakteri. Bakteri bisa menempel di ujung lipstik dan berpindah dengan mudah. Bibir manusia memiliki pembuluh darah yang luas di bawah permukaan kulit akan tetapi sangat tipis.

  • Bagikan