Baru Putus Cinta, Jangan Terlalu Cepat Untuk Memulai Hubungan Baru

  • Bagikan

Soker yang habis putus cinta, kamu nggak perlu lomba cari pasangan baru biar nggak kesepian karna yang lebih penting setelah berpisah dengan pasangan kamu adalah menggunakan waktu yang ada untuk diri kamu sendiri. Bukannya kalau sendiri itu bebas? Kamu nggak perlu nyakitin hati atau izin duly kalau mau apa-apa.

Yang penting kamu tahu kalau kamu habis putus itu, kamu harus tahu sama perasaan kamu yaitu masih ingin bergalau ria atau sudah siap bersenang-senang. Tapi kalau kata lagu Naura Ayu ‘menikmati sedih’ jadi nikmatin aja sedih mu. Habis putus ini pokoknya luangkan waktu bersama teman-teman kamu atau lakukan hobi dan hal-hal lain yang bisa membuat kamu bahagia. Ayo sobker jangan galau tapi di bawah happy aja moment itu, bukannya balas dendam terbaik adalah terlihat lebih bahagia setelah lapas dari doi.

Dengan hal ini Soker, kamu juga bisa mengerti nih sebenarnya kamu juga punya kesalahan apa sih di hubungan sebelumnya, jadi kalau udah punya pasang lagi setidaknya kamu udah paham gimana cara mempertahankan hubungan itu dengan tidak mengulanginya di hubungan berikutnya. Karna inget SOBKER pasti dalam setiap hubungan bukan cuman salah salah satunya tapi memang salah bersama, meskipun kata cewek yang selah tetap.harus cowoknya.

Gimana Soker ? Mau langsung sat set sat set pacar baru atau mau menikmati galau dulu?. Tapi kasih saran saja siih jangan jandikan orang pelampiasan karna itu nggak baik, yang perlu kamu ingat dari kata indonsiar sih ‘karma itu ada’.

  • Bagikan