6 Cara Ini Bisa Buat Kakak-Adik Jadi Sibling Goals

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat Keker, Siapa nih yang punya saudara, adik atau kakak tapi tidak akur? Memang sih bestie rasanya kurang seru kalau tidak bikin onar sama saudara sendiri dalam sehari. Tapi pastinya kalau liat orang lain yang bisa akur sama saudaranya pasti pengen juga kan? Pasti enak liatnya apalagi kalau kita bersaudara cowok cewek yang jarak usianya tidak jauh berbeda pasti keliatan lucu yah.

SoKeR kayaknya punya hubugan Sibling goals itu adalah impian untuk kakak beradik yah. Soalnya sibling goals ini sama saja dengan relationship goals bersama doi kita yang tidak serta merta bisa terjalin mudah tanpa angin badai halilintar yah guys, pasti ada saja yang di ributin, meskipun hal sepele pasti ujung-ujungnya gelud. Nah kalau dalam relationship goals perlu strategi untuk menyatukan dua orang yang berbeda dan menggapai hubungan impian dan romatis kayak yang di tiktok-tiktok, maka sibling goals juga sama nih guys. Meskipun kita berasal dari keluarga yang sama, Pasti ada saja ketidakcocokan yang membuat sulit untuk menjadi sibling goals. Ayo ngaku siapa yang suka adu skill karate sama saudara sendiri?

Jadi SoKeR siapa nih yang mau punya hubungan kayak Artis Bryan Domani sama adiknya Megan Domani? Mereka keliatan lucu banget kan? Nah, buat kamu yang mau dan lagi mengusahakan jadi sibling goals dengan saudara kamu kayaknya perlu tahu caranya seperti berikut ini.

1.Saling berbagi

Kayaknya ini sih memang cara paling baik dari semua cara dalam setiap hubungan yah guys. Pokoknya dari sekarang biasakan aja nih buat kamu saling berbagi dengan saudara sendiri. Berbagi beberapa hal yang kamu punya seperti makanan, pakaian, hingga perasaan sedih, marah dan bahagia. Pokoknya berbagi dalam hal apapun itu bisa buat hubungan kita jauh lebih terasa ikatanya. Daripada berbagi cerita orang lain yang bisanya bakalan di gosipin lagi ke orang lain, mending sama saudara sendiri yang 99% terjaga rahasianya kecuali kalau mau ngadu ke orang tua tetang kenalakan kamu.

2.Saling mendukung

Tidak hanya berbagi barang atau perasaan, kamu juga bisa berbagi hal yang lebih besar dari itu seperti dukungan. Kamu harus jadi support system bagi saudaramu. Dukung setiap hal baik yang dia lakuin, apa yang dia butuhkan, apa yang yang dia senangi, bahkan sesuatu yang dia lagi perjuangkan.

3.Saling terbuka dan tidak menyimpan masalah sendirian

Guys kalau bersama orang lain kamu masih wajar untuk menutupi sesuatu dan menjaga image, maka bersama saudara kalian bebas menjadi diri sendiri dan terbuka dalam segala hal. Soalnya sama siapa lagi kita bisa ngadu paling enak di dunia ini kalau bukan sama keluarga. Terbukalah dalam menyampaikan segala hal yang membuatmu risau, hal-hal yang membuatmu sedih, marah, dan kecewa. Jangan gengsi buat menuangkan segala emosional kamu karna yakin deh saudara kamu pasti bakalan nerima semua itu dan ngerti posisi kamu.

  • Bagikan