6 Tips Agar Kamu Tidak Menyesal Memilih Smartphone

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, Meski proses pembelajaran telah kembali dilaksanakan di sekolah, namun tidak bisa dipungkiri bahwa smartphone termasuk benda wajib yang harus dimiliki remaja milenial saat ini. Hal tersebut dikarenakan kecanggihan dan perkembangan teknologi sehingga menuntut setiap orang wajib memiliki smartphone.

Dalam pemilihan smartphone pun terkadang masi banyak remaja yang kebingungan ketika hendak membeli, nah langkah baiknya kamu mengenali apa kebutuhanmu agar nantinya tidak menyesal yah gais.

Berikut tips dalam memilih smartphone, cekidot!

1.Tidak terpacu pada brand smartphone tertentu

Poin pertama Kamu harus memilih smartphone sesuai kebutuhan, bukan karena smartphone itu sedang terkenal dan digemari oleh kaum muda.

2.Cek penyimpanan Smartphone tersebut

Yang terpenting nih SoKeR kamu harus mengetahui penyimpanan smartphone pilihanmu, agar nantinya tidak kesulitan dalam menyimpan beberapa file penting.

Sebab pemilihan smartphone sangat penting bagi kebutuhan dan hal tersebut berpengaruh di penyimpan yang bertugas menyimpan data.

Untuk pengguna remaja maksimal kamu memilih penyimpan 128 GB.

3.Pemilihan RAM

RAM merupakan bagian yang menjalankan aplikasi pada HP Android. Sehingga bisa dikatakan jika aplikasi yang dijalankan banyak, maka kebutuhan RAM pada hp akan semakin meningkat.

  • Bagikan