Berikut Ini 5 Aplikasi Buat Kamu yang Suka Baca Buku

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, siapa nih yang suka baca buku? pernah tidak pengen baca buku tapi cari bukunya susah atau tidak punya duit buat beli? Nah, karna zaman sudah semakin canggih nih, sekarang ini kamu juga sudah bisa baca buku lewat gadget loh.

SoKeR, Pasti kamu juga sering mengeluh kalau membawa buku kemana-mana kadang sedikit menyulitkan, karena berat dan menghabiskan tempat. Kayaknya pembuat aplikasi menarik berikut ini, punya keluhan yang sama nih sama kita semua, makanya sekarang sudah ada beberapa buku bacaan tersedia dalam versi digital atau ebook, supaya bisa dibaca kapan saja dan di mana saja. Apalagi sekarang rasanya Hp yang sudah tidak boleh ketinggalan yah, kalau buku mah bisa nanti-nanti kan guys?

Guys para pencinta buku, berikut ini aplikasi yang wajib kamu tahu. Cekidot!

1.iPusnas

iPusnas adalah perpustakaan digital yang dikelola oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan kamu membaca buku secara daring (online) maupun luring (offline).

Guys di Fitur ePustaka iPusnas juga bisa kamu manfaatkan untuk meminjam koleksi buku digital yang kamu suka. Uniknya, kamu bisa berinteraksi dengan sesama pengguna iPusnas layaknya media sosial. Wah asik banget kan kita bisa komunikasi sama pengguna lain buat saling share buku yang kita suka.

2.Wattpad

Kalau Aplikasi satu ini sih kayaknya untuk pencinta novel sudah hafal banget nih. Soalnya aplikasi baca buku online gratis yang banyak banget digemari anak muda saat ini, apalagi kalau bukan wattpad.Pokoknya nih buat kamu yang suka baca novel, kamu wajib download aplikasi ini. Karna kamu enggak cuma bisa membaca karya orang lain, tetapi juga menulis cerita dan mempublikasikannya, loh! Ayo ada yang suka nulis juga?

Aplikasi ini menyediakan ribuan novel, mulai dari genre romansa, horor, hingga sci-fi. Pokoknya kita bebas mau milih cerita apa aja. Guys tapi kalau kita pake dengan kualiatas biasa kita bakalan sering dapat iklan saat baca cerita, tapi tenang guys sekarang Wattpad hadir dengan versi premium berbasis langganan, tanpa iklan dan baca cerita offline tanpa batas. Namanya juga premiun jadi harus bayar yah guys Rp.80.000 perbulan.

3.Storial

  • Bagikan