Hindari Demam, Berikut 4 Tips Mengatasi Radang Tenggorokan

  • Bagikan
Relaxed and carefree pleased sensual, alluring brunette woman feeling relieved and peaceful, close eyes touching her neck behind and smiling delighted after spa salon procedures, white background.

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, salah satu penyebab sakit demam seseorang adalah diakibatkan oleh penyakit radang tenggorokan. Dimana hal ini disebabkan dari bentuk respon kekebalan tubuh terhadap virus atau bakteri.

Jadi kamu nih SoKeR yang kekebalan tubuhnya berkurang ditengah aktifitas yang padat maka bisa jadi kamu akan mengalami radang tenggorokan. Gejala utama penyakit ini ialah nyeri dan iritasi pada tenggorokan terutama saat menelan makanan, hal ini akan membuat kamu malas makan dan jadilah nutrisi tubuh kamu berkurang.

Penyakit ini agak menyebalkan yah gais, Karena terkadang akan menyebabkan kita flu dan merasa agak sesak dengan kondisi tertentu. Ketika dibiarkan begitu saja yang awalnya hanya radang tenggorokan bisa mengakibatkan penyakit yang lain loh gais.

Tapi tenang gais, sakit tenggorokan bukan penyakit yang mengancam kesehatan secara serius yah. Nah berikut beberapa tips mengatasi radang tenggorokan sebelum mengakibatkan kamu sakit demam:

1.Minum cairan yang menenangkan tenggorokan

Cara ini dapat membuat radang tenggorokanmu perlahan membaik loh SoKeR, seperti halnya minum air lemon, air es atau cairan dingin.

2.Kumur dengan air garam

  • Bagikan