7 Inspirasi Outfit Kece yang Cocok Kamu Pakaike Konser

  • Bagikan
pinterest

KEKER.FAJAR.CO.ID- Yuhuu sobat Keker, konser sekarang semakin banyak loh. Para penyanyi terkenal favorit pun mulai menebar pesona menggoda kaum muda buat nonton nih.

Eits, selain tiket konser yang sering jadi rebutan, pasti outfit konser juga menjadi bahan overthinking kamu apalagi cewek-cewek nih. Tentu aja kamu pasti mau menampilkan penampilan terkece kamu biar bisa foto atau kalau hoki bisa di notice sama penyanyinya loh. Yuk simak rekomendasi outfit konser yang akan menyempurnakan moment nonton konsermu.

1.Jaket Kulit dan Joger

Jaket kulit emang selalu jadi pilihan favorit buat nonton konser. Pesonanya meninggalkan kesan rock namun cool parah. Gak melulu dipadukan dengan celana jeans, kamu juga bisa mix and match dengan celana joger kek gini loh. Ditambah dengan sneakers maka kamu udah siap tampil kece dalam acara konser penyanyi favoritmu nih.

2.Jaket Kulit dan Kaos Oversize

Masih dengan ootd jaket kukiat, kali ini kamu bisa memadukannya dengan kaos oversize beserta celana jeans yang tidak terlalu ketat agar memberi kamu ruang untuk bernyanyi ria bersama penyanyinya loh. Ditambah dengan sepatu boots kulit kece plus kalung rantai maka penampilan tema rock and roll mu siap dipamerkan dalam feed instagram kamu nih.

3.Jaket Kulit dan Jeans High Waist

Jaket kulitmu juga bisa kamu padukan dengan celana jeans highwaist yang kamu punya loh. Ini akan memberi kesan simple tapi tetap menunjukkan tema konser yang mencolok. Cocok buat kamu yang pengen simple dan tidak ingin ribet.

4.Gamis dan Jaket Kulit

  • Bagikan