Siswa SMAN 17 Makassar Juara Matematika di Kancah Internasional

  • Bagikan
Photo by Nur Annisa Putri

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat terinspirasi dengan sosok ahli matematika, Jerome Polin dan itulah alasan yang membuatnya semakin semangat untuk terus fokus memperdalam bidang matematika

“Selama belajar matematika saya sangat termotivasi dengan sosok Jerome Polin. Saya berharap saya bisa mengikuti jejaknya,” ungkap Isao.

Dalam proses mencapai keberhasilannya, doski juga bilang dirinya kerap kali menghadapi beberapa rintangan seperti munculnya rasa malas. Namun, ia berusaha untuk terus bangkit dan menghilangkan rasa malas itu.

Melihat hasil yang sangat memuaskan dari Isao Urdha Taqwa, Abu Hanafi selaku Wakasek Humas SMAN 17 Makassar, mengungkapkan rasa bangganya. Ia juga mengatakan bahwa pihak sekolah akan terus mendukung dan mewadahi setiap siswa yang ingin mengembangkan dirinya baik dari bidang akademik maupun non-akademik.

“Tentunya kami semua merasa bangga atas pencapaian ananda. Untuk mencapai keberhasilan itu pasti harus dibarengi dengan dukungan orang tua dan pihak sekolah. Makanya kami berupaya untuk mewadahi dan mendukung setiap siswa yang ingin mengasah ataupun mengembangkan potensinya masing-masing,” ungkap Abu. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version