10 Rekomendasi OOTD Hijab yang Membuat Penampilan Fresh

  • Bagikan
rukita

Perpaduan antara tunik dan standard pants ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil sederhana dan tidak ingin ribet. Dengan tunik dan standard pants ini, kamu tinggal memadukannya dengan hijab segiempat.

Untuk melengkapi penampilan kamu bisa menambahkan Obi belt ataupun kalung yang menunjang penampilan kamu terlihat lebih feminim.

7.Kaos pendek dengan tambahan inner

Jika kamu memiliki kaus pendek, kamu bisa menambahkan inner atau dalaman pada penampilanmu. Kaos pendek ini tetap bisa kamu gunakan sehari-hari meski kamu sudah memakai hijab.

Jika menurut kamu menggunakan inner akan membuatmu gerah, maka kamu bisa mencoba untuk memakai manset. Untuk pilihan warnanya, kamu bisa memilih manset warna kulit untuk menunjang penampilanmu.

Kaos pendek ini bisa kamu padukan dengan celana wide legs atau boyfriend jeans. Untuk menunjukkan sisi kasualmu, kamu bisa memilih hijab pashmina sebagai pelengkapnya.

8.Blouse garis dengan celana kulot

Kalau kamu mau cari outfit yang simple tapi tetap casual, coba untuk memadukan dua item fashion ini. Baju blouse dengan motif garis-garis panjang atau long stripe yang dipadukan dengan celana kulot.

Untuk pemilihan warnanya, kamu bisa memakai blouse garis dengan warna dasar putih dan warna garis biru langit. Sedangkan, untuk warna celana cukuplah memilih warna netral, seperti putih.

9.Jaket denim dan rok midi skirt

Perpaduan outfit serba hitam memang selalu terlihat keren. Terlebih jika dipadukan dengan menggunakan jaket denim.

Kamu bisa memadukan T-shirt dan rok model midi skirt yang sama-sama berwarna hitam. Kemudian, jangan lupa untuk gunakan legging hitam sebagai pelengkap.

Untuk hijab, kamu bisa menggunakan hijab pashmina atau segiempat yang berwarna hitam. Setelah itu, kenakan juga jaket denim hitam dan sneakers putih sebagai pelengkapnya.

10.Vest ala korea

Sejak industri musik Korea masuk ke Indonesia, segala hal yang berbau Korea pun mulai digemari oleh remaja Indonesia, termasuk fashion. OOTD hijab remaja juga banyak yang terinspirasi dari gaya berbusana orang Korea. Outfit ala Korea ini sudah menjadi tren di kalangan remaja, khususnya perpaduan vest dengan kemeja putih.

Untuk menunjukkan penampilan yang segar dan berbeda, kamu bisa memakai hijab pashmina dengan warna yang senada dengan vest yang kamu gunakan. Selain itu, jangan lupa juga untuk memakai celana loose jeans dengan warna netral.

Sebagai tambahannya, kamu bisa melengkapi penampilanmu dengan menambahkan aksesoris seperti tas dan bucket hat.

Nah soker, itulah tadi 10 inspirasi gaya busana hijab yang bisa kamu ikutin biar tetap tampil stylish. (*)

Nur Aryanti

  • Bagikan