Kenali 5 Deretan Zodiak yang Punya Sifat Introvert Ini

  • Bagikan

Orang yang berzodiak Virgo memang secara alami kurang cocok dengan kepribadian banyak orang diluar sana. Meskipun demikian Virgo bisa menjadi teman yang begitu baik kepada orang yang berteman dengannya.

3.Carpricorn

Mereka lebih suka menyendiri karena tidak ingin orang lain mengganggu pekerjaan mereka. Capricorn tetap asyik dengan dunia mereka sendiri dan juga gila kerja. Mereka tidak melakukan kegiatan sosial karena merasa hal tersebut cuma membuang-buang waktu.

4.Pisces

Mereka terlalu khawatir berada dalam situasi di mana mereka akhirnya merasa tidak nyaman. Mereka sulit mempercayai orang lain. Itu sebabnya mereka tampak sangat pemalu, tertutup, dan canggung hampir sepanjang waktu.

5.Scorpio

Orang dengan zodiak scorpio lebih memilih dekat dengan sedikit orang tapi membuatnya nyaman. Mereka juga lebih nyaman berada di kelompok kecil dan tidak suka keramaian.

Nah gais, apakah kamu merasa related dengan zodiak zodiak diatas ? Untuk kamu yang merasa Introvert dan ingin berbaur dan berusaha keluar dari zona nyamanmu, kamu bisa kok belajar bersosialisasi dengan lingkungan sekitar sehingga sebutan introvert tidak terlalu kental dalam kepribadianmu. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version