Karismatik, Ini 4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Leo

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, ayo siapa nih yang zodiak Leo? Buat para sobat zodiak Leo, pernah tidak sih kamu memikirkan siapa atau zodiak apa yang paling serasi menjadi pasangan kamu? Penasaran sama jodoh yah bestiee.

SoKeR, si Leo itu terkenal sebagai pribadi yang percaya diri, penuh passion, dramatis dan teatrikal, serta loyal dan penuh cinta terhadap pasangannya. Aaa idaman banget nih! dengan karakteristik seperti itu, siapa coba yang mau nolak. Tapi, kira-kira siapa cocok dan bisa taklukin hati si Leo?

Hem… Karna karakteristik Leo yang kuat ini nih, kamu yang bakalan jadi doi-nya harus bisa menyamai semangat si zodiak berunsur api ini. FYI guys, si Leo kalau soal kehidupan percintaan, Leo harus diakui dan diapresiasi. Pokoknya pasangan idaman banget deh ini mah! Oleh karna itu nih, yang jadi orang istimewa si Leo tidak boleh gagal dalam memberikan cinta dan perhatian yang menurut Leo berhak ia dapatkan. Kalian harus punya effort yang sama, jangan cuman mau dimengerti tapi kamu ke dia tidak.

Nah, dengan kesempurnaan cinta yang di miliki Leo ini, kira-kira siapa yang beruntung dan cocok nih sama dia? Berikut yuk kita intip zodiak yang pas sama Leo ini.

1.Leo

Pasangan paling cocok untuk Leo adalah yang memiliki zodiak sesama Leo. Leo ketemu Leo, waduh uwwu banget nih pasti!kenapa cocok? Soalnya keduanya mampu mencintai satu sama lain dengan energi yang serupa: penuh passion, kehangatan, dan intimasi. Kalau liat sesama Leo, kalian mending sabar dan kalau perlu pindah ke mars aja deh!SoKeR kalau Leo dan Leo bersatu nih, kemungkinan besar memiliki love language alias bahasa cinta yang sama, sehingga mereka bisa memperlakukan satu sama lain dengan cara terbaik. Paling yang jadi problem mereka yaitu sama-sama mau perhatian lebih Hmmm.

2.Gemini

  • Bagikan